Pages

Selasa, 19 Juli 2011

Puasa nanti pasti indah..

Ohayou minna~
Assalamualaikum...



Minggu ini adalah minggu yg luar biasa bagi ane..
Selain minggu ini ada nifsu sya'ban, 
Minggu ini adalah minggu dimana diangkatnya derajat ane oleh Allah SWT melalui berkah-Nya yg melimpah...
Ane LULUS double di UI dan UNPAD!!! Subhanallah...

Ane bukan yg paling pintar
Bukan juga yg paling alim
Atau yg paling baik

paling ganteng sih iya...  

Tapi Allah SWT telah memberikan Berkah yg luar biasa ini kpd ane, yg harus ane syukuri..
Ane percaya, Allah maha mengetahui atas segalanya...

LULUS
Program : Vokasi
Jurusan : Pariwisata
Jalur : SIMAK UI


LULUS
Program : Strata 1
Jurusan : Sastra Jepang
Jalur: SMUP UNPAD


Sebelum puasa aja ane udah dapet berkah segini indah, gimana puasa nanti?


Saya bersyukur kepada Allah SWT, dan bershalawat atas manusia yg paling dirindukan, Rasulullah Muhammad SAW...

Syukur kepada Allah,Tuhan semesta alam, yg telah memberikan berkah dan rahmat sebaik-baiknya kepada saya, suatu berkah luar biasa saya bisa diterima di UI dan UNPAD..
Apapun yang saya pilih nanti, saya ikhlas menjalaninya, Insyaallah saya tidak akan mensia-siakan karunia Allah ini..
thx buat mama di rumah, papa yg insyaallah di surga, keluarga besar, dan temen-temen atas support dan doanya, love you guys..

kata laruku : good luck my way
kata gw : Bismillah..
 
Sekian post dari ane, wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar