Pages

Rabu, 13 Juli 2011

S.A.G.H.I.?

Halo blogger!
apa kabar?
galau?
sama, ane juga galau.. =_=;

Kenapa ane galau? 
Karena blon kuliah...


Kenapa blon kuliah?
Karena blon dapet..

Kenapa blon dapet?
Karena blon lulus...


Kenapa blon lulus?
ada dua kemungkinan: 
1. ane bego
2. ane terlalu ganteng...




Ternyata hidup sebagai pengangguran itu ngebosenin bgt yah, plus dibebanin rasa bersalah karena udah make duit ortu secara cuma-cuma dan tanpa hasil yg pasti ( bagi yg ngerasa ) 


ane susah bgt mo kuliah karena ane milih-milih, ane mau kuliah yg sesuai dengan kemampuan dan hobi ane, ane pengen kuliah di kampus yg terakreditasi, ane mau kuliah di kampus yg aktif, ane mau kuliah di kampus yg suasananya memang diperuntukkan untuk kegiatan akademis...
Nah loh! org bego kaya ane aja milih-milih, pantesan susah...
well, semua itu buat kebaikan ane sendiri..
ane ga mau kuliah setengah hati, ntar nyesel sendiri...


Sekian post dari ane...


Sudahkah Anda Galau Hari Ini? *S.A.G.H.I.?*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar