Pages

Kamis, 20 Januari 2011

Provocative Proactive

Malam jumat, dari jam 10 ane udah nongkrong depan kotak bergambar
well, ini salah satu dari sedikit waktu yg ane habisin depan tv yg menayangkan acara yg kebanyakan "kosong"
Lah, trus apa yg ane tonton di tv? yg pasti bukan sinetron dong yaaa~

Salah satu acara paporit ane nih, yaitu semacam talkshow di metrotv yg judulnya provocative proactive
talkshow? ya ampun, semacam acaranya tukul atau olga itu?
oh no,no,no...
ini acara beda man! di acara ini ane sadar kalo bangsa kita masih punya masa depan yg bisa terselamatkan
ni acara berisi anak muda yang menyampaikan kritik dan saran serta pemikiran muda nya tanpa terikat oleh bayangan ketakutan terhadap kekuatan diatas mereka. disini mereka bebas mengkritik, memuji, dan memberikan saran maupun solusi, tanpa takut.

acara ini dipandu oleh anak-anak muda cemerlang indonesia, yaitu Pandji Pragiwaksono, Ronald Surapradja, Raditya Dika, dan J Flow. Semuanya adalah pemuda yg "vocal" menyampaikan Aspirasinya, y tentu saja, demi kemajuan bangsa.
jika selama ini para pemuda cenderung tidak peduli dengan keadaan bangsanya, sekarang saya mendapat harapan baru, bahwa masih ada pemuda bangsa yg memikirkan masa depan bangsa tercinta ini. Dengan acara ini, Yg tidak tau jadi tau. Yg tidak peduli jadi peduli.
Satu lg yg bikin betah ane nongkrong dimari adalah soundtrack nya, bergenre hiphop-RnB ini  di bawakan oleh jflow, lagu yg berjudul Hands up dan Resah itu sangat "klop" ama ni acara yg vocal dan penuh sindiran menusuk hati.


Yg belum nonton ni acara musti nonton bro, sebab ini acara adalah salah satu acara yg sangat bagus dari sedikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii~t sekali acara yg bermutu di tv indonesia.

You can watching it at Metro Tv, on 22.00 WIB
See ya in there, bro!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar