Pages

Kamis, 27 Januari 2011

When idiot man have a broken heart...

konnichiwa minna..
hisashiburiburi..
lagi-lagi ane ngepost hari jum'at. Entah kenapa, klo hari jumat slaluu aja ada ide dan mood buat nulis. Emang baek ni hari.. :D


Pengen cerita ni *curhat skalian.. :p*  ga papa kan?
gini ni ceritanya...


well, you all know lah klo ane baru sudah di "depak" ama pacar ane.. T_T
yaah, ga papa lah, klo itu demi kebaikan dia. Awalnya ane mikir gitu. Tapi kenapa masih berat ya ni hati buat ikhlas? Apa karna masih terlalu sayang? tentu! Masih sayang itu udah pasti, tapi bukankah cinta ga harus memiliki? *kata iklan si gitu* . Yup, ane terima itu, berharap kalo dia masih punya perasaan yg sama.
Ane masih tetep respect, walaupun ane tau dia udah dekat ama cowo lain, yaa, hak dia dong, dia kan udah ga terikat? begitu pikir ane. Tapi, pas tadi tmen bilang, "bro, lo di depak karna cowo laen?", ane jawab, "maksud lo" , "yaaa, karna ada cwo laen yg mukanya lebih normal dari elo".
"oh, iya, syukurlah kalo gitu, ga papa lg", kata ane, trus dia komen, "tapi masa secepet itu sih sob? brarti slama ini lo ga brarti apa-apa dong, hahahahahaha" diiringi dengan koor tawa tmen-tmen lain yg kompak...-_-

Deg, btul juga, jadi slama ini ane ga ada apa-apanya dong? Nasib jadi orang biasa plus lugu.. *baca: jelek plus idiot*.

Marah ngga, tapi kalut aja, seharian kaga bisa tenang ane...
Blajar ga konsen..
Duduk ga nyaman...
Makan ga kenyang...           (cuma stengah porsi soalnya)
Kencing ga lurus...


Tapi, pas ngumpul olahraga tadi pagi, seorang tmen dateng dan bilang...
"Sob, gw udah dnger ceritanya, tenang aja bro, di depok masih banyak yg kaya gitu, lo bisa dapet yg lebih baik"
JREEENNNGG....
Entah emang dasarnya ane udah gila dari lahir atau apa, gara-gara kata itu, ane senyum-senyum sendiri selama senam. Tu kalimat buat ane lebih plong. Secara ga langsung, tmen ane udah doain ane tentang dua hal, 1. Keterima sebagai CaMa UI, 2. Dapet pacar lg.... :D
Yup, dia orang yg sama yang ngedorong ane supaya ngejar UI, his name is Arda, thanks man, your words just give my feet back...

Ane aminkan doa lo buat ane, n buat lo ndiri, ntar ane doain juga de buat lo, ingetin yeee.. :p



n buat ore no koibito, maaf klo udah nyakitin lo slama ini, thx buat semua kebahagiaan yg lo beri slama ini, thx juga buat harapan tinggi yg lo kasih slama ini... 
Sayang? tentu, sampai detik ini pun masih sayang...
Tapi tenang girl, ane ga akan ganggu lo lg..:D
Feel free to talk to me about anything, or just need any help...
Sayonara ne~
Smoga bahagia....


Ryuto. G

3 komentar:

  1. Gan, selamat datang kembali ke dunia jomblo..., :)
    We are here with u..., the jombloer (halahl

    Hahaha

    BalasHapus
  2. GAnbatte!XD,

    semoga diterima di UI!!!>.<

    BalasHapus
  3. @dimas: taj sudi berjomblo bersamamu!

    @karryn: amiiin...
    arigatou ne~ :)

    BalasHapus