Pages

Kamis, 20 Januari 2011

Sulit, tapi bukan tidak mungkin

Konnichiwa mina...

sepulang sholat jumat, di perjalanan menuju rumah dengan menggendong seekor setan jumat      *baca: ngantuk*,
tiba-tiba sepotong mimpi akan masa depan terlintas di benak ane.
Sebentar memang, tapi terasa sangat nyata, seakan memang pernah ane lakukan, seperti dejavu.
Subhanallah, rahmat dari Allah, memang hanya mimpi, tapi itu motivasi, memberi roda pada kaki, membuat lebih dari sekedar berlari....

Bagi yg kenal ama ane, pasti tau kalo ane bodoh. Yup, bodoh, maksud ane, kurang pengetahuan, pengalaman, dan mengidap kemalasan akut.
Yaah, walaupun ane tetep percaya bahwa semua manusia di bekali potensi, tapi, selama ane belum nemu potensi ane, yaa ane tetep anggap ane bodoh.

Dan tiba-tiba saja, seorang cowok bodoh-malas-gendut-dekil-item-jelek-imut seperti ane berani menggantung cita-cita setinggi langit;

menjadi mahasiswa di kampus kuning, UI !

Appppaaaaaaaaaaaaa?????????!!!!!! cowok idiot kayak elo mau ke UI? Hellooooww, jangan kebanyakan tidur dong, bangun dan lihat dunia! Udah kebanyakan iler tuh!

Yak, diremehkan adalah reaksi pertama yg ane dapet, baik dari orang lain, maupun dari diri sendiri! =_=;
Lah, lo aje kaga percaya diri, bjimane mau maju lo?

naah, itudia dasar pemikiran ane buat tetep maju sebagai kandidat CaMa UI,    PD wooooiiii, belum telat buat usaha, lagian klo lo usaha maksimal, Tuhan pasti ga sungkan ndorong lo dikit buat masuk pager UI, asalkan lo juga kaga sungkan sujud trus minta bantuan ke-Dia....

Selain itu, cita-cita ane untuk menyelamatkan bangsa ini dari keterpurukan total kayaknya bisa semakin dekat ter-realisasi kalo ane jadi anak kuning UI, yaah, dengan ilmu yg ane dapet dari situ, Insyaallah, ane akan berbuat sekeras mungkin demi menyembuhkan ibu pertiwi yg udah tepar dari kmaren-kmaren..

Well, itu dulu dah orasi ane siang-siang gini, ni setan jumat yg ane gendong di belakang, skarang ngajak tmen 2 ekor lg di depan ane...
Tidur aah...


Dan doakan ane sukses melewati jalan berliku menanjak berlubang dan terjal ini...
Doakan tahun depan ane udah bisa make almamater kuning ke curup, buat banga-banggan gituuu :D
Dan ane doakan kita semua bisa sukses meraih mimpi kita..
Karena semua mimpi itu sulit, tapi bukan tidak mungkin...
Gantungkanlah mimpi kalian setinggi mungkin wahai pemuda, karena dengan mimpi, kita bisa taklukan dunia!

UNIVERSITAS INDONESIA

INDONESIA DAIGAKUEN
COMING SOON ON 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar