Pages

Minggu, 17 Juli 2011

Good Luck My Way!

Ohayou minnaaaa~~~
Syukur Alhamdulillah..
Akhirnya, setelah hari-hari penuh kegalauan yg ane alami, akhirnya semua itu berakhir...
Ane melepas status sebagai banci pendidikan
Ane jadi mahasiswa!!!
Walaupun bukan di kampus impian ane di post yg terdahulu, tapi inilah jalan yg Allah pilihkan buat ane...
Jurusan Sastra Jepang
fakultas sastra UNPAD

Syukur Alhamdulillah...
Terimakasih buat Mama dan Almarhum papa buat semangatnya..
Terimakasih buat temen-temen buat supportnya...
Terimakasih buat semua yang udah mendoakan..
Insyaallah, kesempatan ini ga akan ane sia-sia kan...
*kaya menang award deh ane*

Sebagai support, laruku udah ngeluarin single khusus buat ane.. :hammer:
jaa, minna, arigatou ne~
Enjoy this...

2 komentar:

  1. Omedeto ka...smoga makin sukses disana!

    senng juga akhir nya kk bisa dapt univ nya.

    Ganbatte senpai!

    BalasHapus
  2. haii~~
    hontou ni arigatou gozaimashita atas dukungannya...
    doakan kk bisa pulang bawa ilmu buat dibagiin ama kalian... :)

    BalasHapus