Pages

Selasa, 24 September 2013

Review : Fullmetal Alchemist

Setelah sekian lama FMA nongkrong di hdd, akhirnya ketonton juga. Agak nyesel sih, kenapa baru nonton sekarang, tp ga pp, yg penting udah nonton dan sama sekali ga kecewa. Yang saya nonton ini adalah versi Brotherhood.
Apa yg saya harapkan dari sebuah anime terpenuhi di FMA, dari berbagai aspek.
FMA menyuguhi saya cerita yang rumit, dalam, dan kelam, do suki desu! Intrik politik, konspirasi, dan konflik militer adalah tipe kesukaan saya.
Biasanya, kita dibuat bosan dengan anime yg bertipe seperti itu, di FMA tidak. Kita akan menikmati penempatan Joke yang pas dan menghibur, tidak berlebihan dan juga sama sekali tidak kurang. Kita masih bisa tertawa di tengah adegan serius.
Dan juga adegan battle yang cukup dan tidak lebay. Mendebarkan.
Saya juga merasakan keterikatan yang cukup dalam dengan karakter, akibat porsi cerita yang disuguhi dengan baik dan benar.
Pemilihan opening dan ending song yang pas juga menambah kenyamanan saya dalam menonton FMA...
Overall, saya sangat suka.
Rate: 8/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar